RESOLUSI PAYTREN 2016

image

image

Peluang Bisnis Paytren 2016
Mau menjadi pebisnis paytren? Anda harus mendaftar sebagai Mitra Pebisnis untuk bisa ikut dalam bisnis paytren dengan owner Ust. Yusuf Mansur ini. Mitra Pebisnis adalah jenis kemitraan paytren dengan layanan penuh. Semua fasilitas layanan yang disediakan oleh perusahaan Treni bisa dimanfaatkan oleh mitra Paytren.
Sebagai contoh jika mitra pengguna hanya bisa bertransaksi pulsa saja, maka mitra pebisnis bisa bertransaksi seperti tagihan PLN, Telkom, leasing, tiket pesawat, tiket kereta api ( dalam pengembangan ) , voucher games, dan lain sebagainya. Berikut ini fasilitas lengkap mitra pebisnis.
Fasilitas Mitra Pebisnis.

1. Mendapatkan semua fasilitas yang ada pada mitra pengguna (KP25) dengan fitur penuh (tidak terbatas).

2. Dapat menjalankan seluruh Fitur dari aplikasi/software/teknologi PayTren.

3. Mendapatkan cashback transaksi pribadi dan cashback dari perusahaan apabila komunitasnya bertransaksi (memberikan keuntungan kepada perusahaan).

4. Memiliki 1 (satu) Hak Usaha (bisnis) dan peluang mendapatkan komisi/bagi hasil/promo dari perusahaan dengan cara membantu perusahaan untuk menjual /mempromosikan aplikasi/software/teknologi PayTren kepada calon mitra pebisnis lainnya ataupun terkait dengan pengembangan komunitasnya.

5. Mendapatkan komisi/jasa pendampingan/assistensi dari perusahaan sebesar Rp 1.000,- (seribu rupiah) apabila berhasil membantu mitra pengguna bertransaksi hingga sukses pada hari yang sama dengan proses aktivasi mitra pengguna yang membeli KP25 (tidak berlaku untuk selain KP25).

6. Maksimal lisensi yang dapat dimiliki adalah 31 lisensi.

7. Maksimal deposit mengendap (baik yang disetor maupun pendapatan dari perusahaan) adalah Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan sudah di verifikasi, kemudian maksimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) per lisensi jika status kemitraan belum diverifikasi.

8. Maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per bulan adalah Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) per HU dengan 1 Lisensi, setiap penambahan lisensi akan meningkatkan batasan maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) sehingga potensi maksimal transaksi (jual/beli/pembayaran) per HU dengan 31 Lisensi menjadi Rp 50.000.000,-

9. Mendapat Poin/Nilai Promo Perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli (saat aktivasi) dan dapat ditukarkan dengan produk promo atau setara yang tercantum di web resmi perusahaan.

10. Tidak mendapatkan komisi/bagi hasil dari penambahan lisensi pribadi kecuali cashback/promo ujrah/hadiah yang besarannya ditentukan berdasarkan kemampuan perusahaan.

11. Kemitraan dapat diwariskan sesuai perundangan yang berlaku di Indonesia.

Syarat Dan Ketentuan Mitra Pebisnis
1. Sudah menjadi Mitra Pengguna.

2. Tidak boleh memiliki lebih dari 1 (satu) hak usaha dan wajib meng-upload (ke web resmi perusahaan) bukti pengenal berupa F/C berwarna (scan) dari KTP/Passport/SIM yang sah dan masih berlaku untuk diverifikasi secara manual oleh perusahaan.

3. Wajib melengkapi profil pribadi sesuai dengan tanda pengenal yang digunakan dalam pendaftaran.

4. Wajib mengisi data bank yang sesuai dengan profil pribadi, jika tidak sesuai maka wajib menyertakan surat kuasa asli bermaterai yang menerangkan dengan jelas persetujuan penggunaan rekening bagi kepentingan mitra pebisnis yang bersangkutan dilampirkan dengan fotocopy berwarna (scan) KTP/Passport/SIM yang sah dan masih berlaku dari keduabelah pihak.

5. Wajib mempelajari rencana bisnis/pemasaran dan produk perusahaan baik mandiri maupun mengikuti pelatihan2 yang diadakan perusahaan serta mengikuti seluruh perkembangan juga perubahan dari perusahaan melalui mitra pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 jalur dari struktur organisasi/jaringannya) ataupun melalui situs / social media resmi seperti: paytren.co.id ,
http://www.treni.co.id , PayTrenOfficial (fb/twitter), dan lain lain sesuai perkembangan dari perusahaan.

6. Wajib melakukan (bisa bertahap dan tanpa batas waktu):
Penjualan PayTren Lisensi Penuh secara pribadi kepada minimal (dua) orang sekaligus melakukan pembinaan hingga kedua orang tersebut menjadi mitra pebisnis yang memenuhi syarat dan mampu menggunakan PayTren serta selalu mendapatkan informasi terkini dari perusahaan
Membentuk 2 group komunitas pebisnis
langsung dibawah struktur organisasi/jaringannya baik secara mandiri ataupun dibantu oleh mitra pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 jalur dari struktur organisasi/jaringannya).

7. Dalam rangka pengembangan komunitasnya, wajib:
melakukan komunikasi dengan Mitra Pebisnis dimana akan ditempatkan secara langsung Mitra Pebisnis baru dalam komunitasnya
menginformasikan kepada Mitra Pebisnis baru apabila ditempatkan langsung pada komunitas Mitra Pebisnis selain dirinya.

8. Wajib melakukan transaksi minimal 1x setiap bulanya.

Info pendaftaran klik di
http://berkahbisnispaytren.com/adk

Iklan